Selasa, 05 November 2013

Harimau Jadi-Jadian Gegerkan Warga Southhampton

The life-size toy sparked a major operation involving armed officers and a force helicopter [Photo: PA]

Manusia adalah makhluk bermain, begitu salah satu adagium yang saya dengar, tentu saja benar karena dalam setiap diri kita tersimpan kenakalan, kejahilan, atau keusilan. Nah berita dibawah ini adalah contoh unik kejahilan yang bikin orang ketakutan.

Masyarakat sempat ketakutan setelah mereka melihat seekor harimau putih tinggal di sebuah lapangan dekat Hedge End, Southampton, Hampshire.

Helikopter polisi langsung dikerahkan dan lapangan golf dibersihkan setelah polisi tiba di tempat kejadian dan membenarkan penampakan itu.

Polisi bersenjata dipanggil jika harimau tersebut berpotensi membahayakan masyarakat.

Staf Spesialis dari kebun binatang Marwell juga didatangkan untuk memberi saran melumpuhkan hewan karnivora tersebut

Sebuah lapangan golf lokal dievakuasi dan rencana penutupan jalan raya M27 dipersiapkan jikalau harimau tersebut mencoba kabur

Tetapi setelah petugas mendekati secara hati-hati, mereka menyadari hewan tersebut tidak bergerak dan awak helikopter, menggunakan peralatan pencitraan termal, menyadari tidak ada sumber panas yang berasal dari itu.

Setelah polisi cukup dekat barulah ketahuan kalau harimau tersebut cuma boneka mainan. Sampai sekarang belum diketahui orang iseng mana yang menaruh boneka seukuran harimau di lapangan tersebut.
Dan inilah tampang si "harimau" cukup meyakinkan juga


Sumber:
http://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/8529009/Toy-tiger-sparks-armed-police-alert-in-Southampton.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates