Jumat, 08 November 2013

Akhirnya Ganti Template Juga

Setelah sekian lama, akhirnya blog ini ganti template juga. Dari awal blog ni memang tidak pernah ganti template, paling cuma modifikasi dikit sana sini. Tapi sekarang, setelah menimbang2 dan melalui pemikiran yang panjang x lebar x tinggi, akhirnya diputuskan untuk mengubah template blog ini. Dan bagi yang berminat dengan template blog ini yang lama sekarang sudah bisa didownload. Silahkan DOWNLOAD DISINI untuk mendapatkan template lama blog ini. Tapi tentunya ada beberapa hal yang harus dimodifikasi, diantaranya yaitu :

1. Icon Kalender
Supaya icon kalendernya berfungsi (tidak "undefine") maka haru dirubah dulu format tanggalnya. Yaitu melalui "Setting-->Formatting" kemudian di bagian "Date Header Format" ganti dengan yg berformat "mm.dd.yyyy" misal (11.22.2008).

2. Ganti Tabs menu Horizontal
caranya yaitu masuk di EDIT HTML kemudian cari kata "horizontal tab", nha silahkan otak-atik didaerah situ untk mengedit menu2 horiizontalnya.

3. Ganti Isi Tabview
Caranya yaitu masuk di EDIT HTML kemudian cari kata "tab view", nha silahkan otak-atik didaerah situ untk mengedit isi dari tabview tersebut

Untuk edit2 yang lainnya silahkan diotak-atik sendiri.

Yup, gitu aja. Selamat tinggal templateku yang lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates