Selasa, 05 November 2013

Kumpulan Kata Kata Lucu Tentang Cinta


Kata Kata Lucu

Kata Lucu
Pacar itu 1 wajar,,
Pacar 2 kurang ajar,,
pacar 3 harus dihajar,,
Kalo ngak punya pacar musti belajar,,
klo putus harus dikejar,,
Kalo macem2 harus dicakar,,
Kalo selingkuh harus ditampar..
WASPADA
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku,
Tapi terjadi karena tandanya kita masih laku..
WASPADALAH!!
Bila suatu saat nanti aku liat mantanku jalan dengan cowok laen,,
Q ngak boleh sakit hati ataupun cemburu.
Sebab waktu kecil aku selalu diajarkan sama papa mamaku,,
Kalo kita punya barang bekas, Harus kita berikan kepada orang laen yang nasibnya kurang beruntung..
Enakan istri atau koran??
Istri liat suami sedang baca koran sore..
" Enak jadi koran yaa..Tiap sore dipandangin dan dipegangin terus "
Suami menjawab dengan cuek..
" Andai koran ini istriku,, Tiap sore ganti terus "
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, Mencuri pandang hanya untuk melihatmu,,
Ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu,,
Agar kamu mengerti kalo ada upil dihidungmu..
Putus cinta sudah biasa,,
Putus rokok merana,,
Putus rem matilah kita..
Cinta itu memang buta,,
Tapi cinta itu tau mana mobil dan mana sepeda.
Jangan takut gagal karena cinta,,
Biarkan gagal datang bertubi-tubi sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu..
Hidup itu cuma sebentar,, Tapi kenapa ngejomblonya yang kelamaan yaa..
Tuhan Kalau dia bukan jodohku,,
Mohon jangan berikan dia jodoh selain aku..
Kalo dia jodohku tolong dekatkanlah,,
Tapi kalo dia bukan jodohku tolong dicek lagi,,
Kali aja ada yang salah..
Gue ngak lagi jomblo,,
Calon pacar gue lagi kesasar aja di hati orang..
Sebel deh,, Kalo ke acara nikahan bareng sama orang tua2,,
Gimana ngak sebel kalo mereka selalu tanya,
" Kapan mau nyusul "
Jadi malu kan,,
Makanya pas ada acara pemakaman gue balik tanya kemereka,,
" Kapan Mau Nyusul "
Ehh,, Gue malah ditabokin.. Nasib,, nasib..
Ada wanita yang bilang kalau laki-laki itu buaya,,
Emang buaya tidak ada yang betina??
Mantan itu ngak perlu diinget2,,
Ngak guna dan ngak penting banget,,
Namanya juga barang bekas,, Kasihin aja ama orang yang lebih membutuhkan..
Kata kata lucu diatas hanya untuk hiburan semata dan tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. So, kalo ada yang tersinggung mohon maap, maap aja nih.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates