Selasa, 05 November 2013

Situs Edit Foto Online Keren dan Terbaik


Edit Foto Online - Buat kamu yang malas mengedit foto dengan photoshop karena harus menginstalnya terlebih dahulu, Sekarang ini terdapat banyak situs penyedia edit foto online yang praktis dan mudah digunakan. Mau foto kamu diubah menjadi apapun bisa, Seperti foto lucu, keren ataupun gokil.

Beberapa situs edit foto online berikut dapat menjadikan Sobat semua bak profesional dalam mengedit foto tanpa harus menguasai photoshop dan corel. Beberapa situs sudah menyediakan banyak background cantik, unik, indah dan elegan sehingga kamu tidak harus foto ditempat yang keren. Dengan sedikit ide dan imajinasi dijamin foto kamu akan menjadi lebih hidup dan mengesankan.

Edit Foto Online

Edit Foto Online
Photofunia.com - Penyediakan layanan edit foto online gratis untuk menambahkan efek ke foto-foto Anda, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan tentang photo editing sedikitpun. Anda hanya tinggal memilih efek mana yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda, meng-upload foto yang ingin anda edit tadi ke Photofunia, dan meng-klik tombol Go!. Setelah itu, Anda perlu menunggu beberapa detik, dan hasilnya akan segera ditampilkan di layar Anda.

Pizap.com - Meng edit foto online dengan menggunakan Pizap sangatlah mudah. Saat Anda tiba di halaman utama Pizap, Anda tinggal meng-klik tombol Start.Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan menu yang berisi Make a Collage, Edit a Photo, Backgrounds, Timeline Covers, dan WebCam Effects. Jika Anda ingin mengedit foto, tentunya Anda harus meng-klik Edit a Photo.

PhotoFaceFun.com - Seperti kebanyakan situs edit foto online yang ada di Internet, PhotoFaceFun menyediakan semua layanannya secara gratis. Hanya saja, memang jika dibandingkan situs-situs photo effects yang lain, PhotoFaceFun tergolong sederhana dan fitur yang disediakan kurang lengkap. Tapi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menggunakan situs photo editing ini untuk mengedit foto-foto Anda, karena disana ada banyak sekali efek-efek foto yang menarik.

BeFunky.com - Saat Anda tiba di halaman edit foto online ini, Anda dapat memilih lokasi dari foto yang ingin Anda edit. Jika foto yang ingin Anda edit berada di komputer Anda, Anda tinggal meng-klik My Computer. Kemudian, Anda harus memilih foto mana yang akan Anda edit, dan foto tersebut akan secara otomatis di-upload ke Befunky. Setelah foto ter-upload, Anda dapat memilih apa yang ingin Anda lakukan terhadap foto tadi di menu yang terletak di sebelah kiri. Anda dapat melakukan Crop, Rotate/Flip, Straighten, Resize, Sharpen, dan masih banyak lagi.

Pho.to - Merupakan Situs edit foto online yang paling mudah digunakan untuk mengedit efek pada gambar foto, Sehingga siapapun dapat mengedit foto-foto mereka tanpa menemui kesulitan sedikitpun. Pada halaman utama edit foto online ini, para pengunjung dapat menemukan menu yang terdiri dari Touch Up, Smart Fix, Tools & Filters, Fun Montages & Frames, Cartoons & Face Fun, Avatars, dan E-Cards.
Beberapa situs edit foto online diatas semoga dapat mempermudah Sobat semua untuk merekayasa sebuah foto menjadi lebih indah seperti yang Anda inginkan tanpa harus bersusah payah.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates