Selasa, 05 November 2013

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo
  • Pala : Meskipun pala biasanya dipakai untuk sebuah bumbu dalam resep masakan ternyata pala dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan komedo untuk kulit berminyak. Bubuk pala mampu menyingkirkan minyak, Memecah sel-sel kulit tua dan membuat kulit menjadi halus. Oleskan pala yang sudah dicampur dengan sedikit air dibagian komedo dan biarkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih.
  • Khasiat Madu, Madu juga sangat bagus digunakan untuk mengobati komedo, Madu sangat pas digunakan untuk kondisi kulit Anda yang berminyak, Madu dapat menghilangkan minyak yang berlebih didalam kulit karena madu memiliki efek hangat jika dilumurkan ke kulit kita. Cukup tuangkan sedikit madu di jari lalu mulai dengan cepat menepuk area wajah di mana terdapat komedo. Madu akan menempel pada pori-pori dan dengan cepat menarik komedo keluar saat dibilas dengan air.
  • Putih Telur, Meskipun baunya tidak enak saat menempel dikulit wajah Anda, Namun pengobatan yang satu ini dinilai paling efektif untuk menghilangkan komedo dan menghaluskan kulit. Putih telur juga bagus untuk Anda yang memiliki jenis kulit yang cukup kering. Cara menghilangkan komedo cukup mudah, Sobat hanya harus membuat masker putih telur. Dimulai dengan wajah yang sudah dicuci hingga bersih dan lakukan masker pada area yang ingin Anda bersihkan. Oleskan masker dan biarkan hingga cukup kering kemudian oleskan lagi agar semua bagian benar-benar merata dan bilas wajah Anda hingga benar-benar bersih.
Itulah ketiga bahan yang banyak direkomendasikan khususnya untuk menghilangkan komedo yang dapat menutupi wajah cantik Anda, Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba. Baca juga Cara Menghilangkan Jerawat paling aman.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates