Selasa, 05 November 2013

5 Produk Unik Dan Menarik Untuk Belanja Ramadhan Anda

Kali ini Anekainfounik akan menghadirkan artikel mengenai 5 produk unik dan menarik dari Lazada.co.id dalam menyambut bulan Ramadhan. Kriteria produk yang kami sebut menarik adalah jarang ada di pasaran, merupakan hal baru atau teknologi baru, dan memiliki fungsi atau bentuk yang unik. Nah sekarang apa saja produk itu kami jabarkan satu persatu dibawah ini:

1. Proyektor Keyboard






















Nah kubus satu ini bukan sembarang kubus, karena kubus ini bisa memproyeksikan keyboard virtual ke media apa saja. Nama produk ini adalah Celluon Magic Cube Projection Keyboard, jadi tempatkan di media yang rata dan dia akan memproyeksikan keyboard virtual ke meja, futuristis bukan? Alat ini kompatibel dengan iPad, iPhone, dan juga komputer Windows atau Mac. Lihat video demo dibawah ini



Info lebih lanjut

2. Parrot Air Drone


Dia bisa terbang, dikendalikan jarak jauh, mempunyai 4 rotor, hal apakah yang bisa meyakinkan anda kalau Parrot Air Drone bukan hanya sekedar helikopter remote control? ok ini dia keunggulannya:
1. Menangkap video gambar resolusi HD 720p
2. Director Mode : mode ini memungkinkan anda mengambil gambar layaknya seorang direktor film karena Parrot akan menstabilkan gerakan secara otomatis sehingga anda bisa mengambil gambar dengan stabil.
3. Flight recorder : singkatnya dengan add on GPS ini anda bisa menyuruh Parrot terbang ke posisi tertentu via GPS dan kembali lagi ke titik berangkat secara otomatis.
4. Bisa dikendalikan via smartphone atau tablet



Well menyebut produk ini sebagai remote control helicopter menurut kami adalah sebuah penghinaan. Kata yang pas ini adalah sebuah drone pribadi. Info lebih lanjut

3. Oxone Holo Bladeless Fan


Ok  memang bukan produk baru tapi tetap saja unik, Kipas angin Oxone ini tidak menggunakan bilah sebagai sumber udaranya, tetapi memakai sebuah sistem khusus yang dikembangkan oleh Oxone yang diberi nama Turbocharging System. Sistem ini diklaim dapat memberikan daya hembusan angin yang maksimal tapi bisa menekan tingkat kebisingan suara yang ditimbulkan, sehingga cukup hening bila diletakkan di ruang tidur. Secara estetika Oxone Holo ini cukup manis untuk ditempatkan di ruang tamu dan pastinya para tamu bakalan heran bagaimana benda ini bisa menghembuskan udara.
Info lebih lanjut

4. Native Union Moshi Moshi



Solusi untuk pemegang smartphone iPhone atau smartphone yang memiliki koneksi bluetooth karena alat ini akan memberikan kesan elegan ketika anda menerima panggilan telepon. Info lebih lanjut

5. Philips Fidelio DS1200/98



Bosan dengen jam weker yang biasa? nah pakai saja docking iPhone multifungsi ini, docking speaker ini dapat berfungsi sebagai alarm, jam, lampu malam, serta mengisi daya hingga dua perangkat iPod, iPhone ataupun iPad sekaligus. Info lebih lanjut

Nah itulah daftar 5 produk unik yang kami temukan di Lazada.co.id, jadi bagaimana sudah menemukan barang yang anda sukai?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates