Selasa, 05 November 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit

  1. Lemon, Madu Dan Susu : Campur susu bubuk, perasan lemon, dan madu. Campurkan ketiga bahan tersebut dengan dosis bahan yang tergantung pada daerah mana yang ingin untuk ditutupi. Aduk hingga campuran tersebut membentuk adonan kental lalu oleskan ke wajah, leher, bahu dan wajah atau cukup banyak daerah yang Anda ingin dicerahkan dan diremajakan. Ketiga bahan tersebut sangat baik untuk membersihankan dan memelihara kulit, masker tersebut bisa Anda gunakan beberapa kali selama seminggu.
  2. Masker Tomat : Masker ini dapat membersihkan, mengelupas dan mencerahkan kulit dengan sangat efektif dan merupakan hal yang sempurna untuk digunakan dalam beberapa minggu. Lakukan olesan masket tomat dengan lembut dan biarkan hingga kering lalu bilaslah dengan air hingga benar-benar bersih.
  3. Terdapat banyak cara memutihkan kulit, Salah satunya adalah dengan cara membuat masker yang terbuat dari buah pepaya dan madu. Buah pepaya dan madu sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit yang basah. Biarkan masker tersebut bekerja selama 5 sampai 10 menit dan bilas dengan bersih.
  4. Buatlah sebuah pasta yang terbuat dari lemon, tomat, ketimun dan tambahkan bubuk cendana. Oleskan beberapa bahan tersebut yang sudah membentuk pasta sekali sehari dan biarkan selama sekitar 10 hingga 15 menit.
  5. Masker Yogurt dapat Sobat gunakan sebagai masker wajah. Diamkan masker tersebut krang lebih 10 sampai 15 menit dan bilas dengan perlahan dengan air hangat lalu diakhiri dengan pembilasan air dingin. Cara ini banyak direkomendasikan untuk memutihkan dan merawat wajah.
Buat Anda yang mempunyai kulit yang beda warna karena disebabkan oleh bekas jerawat, cara memutihkan kulit diatas juga dapat menghilangkan warna kulit yang bopeng. Untuk hasil maksimal gunakan cara tersebut dengan konsisten.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates