Selasa, 05 November 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Aman


Cara Menghilangkan Jerawat - Berbagai cara tentu sudah Anda lakukan untuk menghilangkan sebuah bintik jerawat yang berada diwajah, Atau bahkan Sobat sudah menanyakan ke spesialis dokter kulit namun semua solusi tersebut ditolak oleh tubuh Anda.

Silahkan Anda coba memasukkan kebiasaan baru kedalam rutinitas harian, Cara ini memang terbilang tidak cukup cepat untuk mengatasi jerawat ataupun bekas jerawat, Namun cara menghilangkan jerawat yang satu ini merupakan cara paling alami dan aman untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit Anda. 

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat
  1. Hindari segala bentuk makanan olahan yang mengandung bahan kimia, Bahan kimia yang terkandung didalam makanan tentunya akan menghambat peredaran darah sehingga menyebabkan jerawat muncul.
  2. Biasakan mengatur pola makan nabati organik seperti Buah-buahan, Sayuran organik pestisida dan fungisida bebas. Buah dan Sayuran tidak hanya bagus untuk pencernaan Anda, Didalam sayuran dan buah banyak sekali mengandung vitamin yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit terutama pada bagian wajah.
  3. Jika Anda salah satu orang yang tidak menyukai mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan, Cobalah alternatif lain untuk menjadikan olahan tersebut menjadi sebuah minuman Jus. Meminum jus sehat setiap pagi selama 1 minggu dan tetap berpegang pada makanan sehat akan mempercepat perawatan dan pembersihan kulit.
  4. Selalu siapkan air putih didekat Anda, Menjaga tubuh Anda agar tidak dehidrasi sangat dianjurkan, Biasakan Minum air putih secukupnya, Air putih dapat sepenuhnya membantu Anda untuk menetralkan racun yang berada didalam darah, Sehingga jika darah kita bersih otomatis kulit akan menjadi halus dan bebas dari jerawat.
  5. Hindari pemakaian kosmetik ketika Anda akan tidur, Bersihkan terlebih dahulu kosmetik Anda dengan air hingga benar-benar bersih. Lalu bersihkan kembali dengan air hangat agar kotoran yang terdapat dipori-pori wajah terangkat sepenuhnya lalu bilaslah dengan air dingin agar pori-pori kembali mengecil.
  6. Tidur secukupnya selama 7-8 jam semalam dapat menjaga kesehatan pikiran, tubuh yang otomatis akan menjaga kulit pada malam hari saat kulit dan tubuh memperbaharui sel-sel yang rusak.
  7. Cara Menghilangkan Jerawat yang paling ampuh adalah dengan tetap menjaga kebersihan dan berolahraga. Olahraga dapat mengeluarkan racun dalam tubuh melalui kulit, dan kotoran dalam kulit tentunya akan ikut keluar bersama keringat yang mencur deras pada saat Anda sedanng berolahraga.
Itulah beberapa tips cara menghilangkan jerawat yang dapat saya berikan untuk Sobat semua, Tidak ada cara cepat yang aman untuk tubbuh Anda, Hanya ketekunan dan kesabaran yang akan membawa Anda dalam sebuah kesehatan dan kesempurnaan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates