Selasa, 05 November 2013

Tengkorak Naga Terdampar Di Pantai, Tapi Tunggu Dulu....

Ada sesuatu yang menggemparkan di Pantai Dorset, Inggris, yaitu sebuah tengkorak naga yang terdampar di pinggir pantai. Pantai Dorset selama ini memang dikenal sebagai "Pantai Jurassic" karena banyaknya penemuan tulang-tulang dinosaurus disana, namun tengkorak sepanjang 40 kaki dan setinggi 9 kaki ini teronggok terlihat sangat mencolok seolah hewan tersebut baru beberapa tahun lalu mati disana, tapi tunggu dulu....

It was 40 feet long, 8 feet wide, and 9 feet tall.

Jika anda kurang percaya dengan berita diatas, anda benar. Karena sebenarnya ini adalah tulang buatan khusus untuk mempromosikan acara TV, Game of Throne.



Beachgoers were surprised to find a bus-sized giant skull wash up on Dorset's "Jurassic Coast."

Tulang naga ini sempat membuat heboh pengunjung pantai Dorset.

But Blinkbox was responsible for this stunt, created to celebrate the show's arrival on the company's streaming TV and movie service.

The scene was inspired by a moment when GOT character Arya Stark finds dragon skulls in King's Landing on the show.

Tulang naga ini terinspirasi dari adegan Game Of Throne saat karakter Arya Stark menemukan tulang naga di pantai Kings Landing.

The dragon skull was then brought to the beach for some finishing touches.

Yang bertanggung jawab membuat tengkorak naga ini adalah Blinkbox, tulang dibuat dan dirakit di studio selama 3 bulan lalu dibawa ke pantai menggunakan truk. Bisa lihat kan kesungguhan sebuah serial TV di Amerika mempromosikan tayangannya? semoga stasiun TV kita bisa seperti ini.

Sumber:
http://www.businessinsider.com/game-of-thrones-dragon-skull-2013-7?op=1

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates