Selasa, 05 November 2013

Kata Kata Cinta Romantis - So Sweet Banget


Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta

kata katamu singkat namun memikat
perhatianmu lembut membelai hatiku
kerling matamu seakan mengajakku
dan itu cukup membuatku terpesona
andai..kubisa mengantongimu
agar kubisa membawamu kemanapun pergi
agar kuselalu bersamamu...melihatmu....
tersenyum hanya kepadaku....untukku....
------------------------------------
malam terasa panjang tanpamu
dingin semakin merasuk tanpamu
sunyi semakin mecekam tanpamu
hidup terasa hambar bila tanpa dirimu
maka segeralah menjemputku duhai Cinta.
------------------------------------
Kepura-puraan dalam mencintai itu bagaikan bunga mawar plastik dengan kelopak dan warna sempurna, namun tak mewangi.
------------------------------------
Cinta ini membuat aku
ingin memilikimu...
memilikimu adalah hal terindah dalam hidupkuku...
karena dirimu selalu indah dan tetap terindah...
oleh karena aku sangat mengagumimu...
------------------------------------
Mencintaimu itu membuatku senang dalam hatiku...
aku tahu cinta terkadang buta...
aku tahu dan kusadari itu...
aku yang selalu mencintaimu...
------------------------------------
mungkin cinta aku tak seindah dirimu...
mungkin juga rasa sayangku tak seindah hasratmu...
aku juga ingin selalu bersamamu
biarlah cinta ini abadi...
untuk selamanya...
------------------------------------
Sekarang aku mungkin berharap kepada tuhan...
berharap kamu mau mengerti aku...
mengertikan perasaanku...
mengerti rasa cintaku padamu...
------------------------------------
Berikan Cinta Dan kasih sayangmu... 
Kepadaku dalam suka maupun duka...
menjagamu senantiasa selalu...
Hingga-Akhir waktu menjemputku...
------------------------------------
Jutaan embun waktu telah meleleh, ribuan tumpukan pengorbanan telah kulakukan demi menunjukkan hasrat perasaan yang takkan pernah mengering ini. Kini puluhan dari jutaan pesona yang engkau tebarkan di dinding langit coba aku raih dan genggam agar suatu saat engkau bisa merasakan detakan jantungku yang selalu merindukanmu.
------------------------------------
Tak ingat lagi awal bergandeng tangan
Berbagi cinta merajut kasih
Harapan selamanya kan bertahan
Disudut waktu membias berkeping dan pecah
Disudut kelopak matanya berkaca bening
Rembulan malam saksi bisu
Tali kasih yang terajut indah putus tak terkira
Tak ada dekapan erat yang mampu menahan
Sunyi senyap dan sepi diheningnya malam
------------------------------------
Langit sunyi sebelum kau pergi
Pada rajah cinta selangkah bara
Ketika rindu terbenam
Melilit erat dengan jangkar waktu

Seribu rasa rindu
Sirna dililit kabut lembar biru
Kabut dimana duka merindukanmu
Sesal sesak melumuri riang sendaku

Aku hanya pekaja bunga seroja
Tumbuh di batang--menancap ke dinding sunyi
Melingkar diantara serunda
Antara duri masa lalumu

Dan kini hanya mampu
Bertaruh sunyi dengan cahaya
Karena senja kita berwajah sama
------------------------------------
Terdiam...
Hanya cahaya beri warna...
Siang terkafan sunyi...
Kesepian pusara tanpa nesan
Namun jerit itu kian nyata. ..
Ada rindu yang beda.
------------------------------------
Jujur ku katakan aku telah dimabuk cinta...
karena aku meminumnya melewati batas bibirku...
hingga ia pun keluar menelusuri pori-pori kulitku...
menuju ke dadaku menembus tulangku...
membeku di hatiku dan bersemayam di jiwaku...

Semoga dari koleksi kata cinta diatas sobat dapat menemukan tafsiran dari cinta. Mau kata kata yang lebih mengenai hati? Yuk dibaca juga Kata Mutiara Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates