Selasa, 05 November 2013

Galeri Foto Coboy Junior Imut & Keren Terbaru

Sponsored Link:
Foto Coboy Junior - Salam kenal para sahabat Coboy Junior? Apa kalian suka mengoleksi Kumpulan Foto Coboy Junior? Disini blog HargaiKataKu akan share dan berbagi sedikit galeri foto boyband cilik yang paling fenomenal di Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Coboy JR.

Boyband yang satu ini memiliki penggemar & fans yang sangat luar biasa banyaknya di pelosok negeri. Penampilan dan karya musik mereka sangat diterima oleh masyarakat sehingga mampu melambungkan namanya di industri permusikan tanah air.
Sedikit sejarah mengenai Coboy Jr, Boyband yang memilki 4 personil ini diantaranya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Alvarao Maldini Siregar dan Teuku Ryzki Muhammad. ini dibentuk oleh kak Patrick Efendi pada tahun 2011 dengan inspirasi musikal laskar pelangi.

Pada awal kemunculannya boyband cilik yang imut dan keren ini mampu memikat dan membius para pecinta musik. Banyak talenta yang dimiliki oleh para personilnya, Diantaranya adalah Bernyanyi, Menari dan pandai dalam berakting.
Kepiawaian mereka terlihat pada beberapa film yang sempat sukses dianaranya adalah sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012 dan Hanya Kamu #eeeaa 2 pada tahun 2013 dan sebentar lagi meraka akan berperan dalam film layar lebar dengan judul Coboy Junior The Movie.

Foto Coboy Junior Terbaru

Coboy Junior
Foto Coboy Jr
Foto Coboy Junior Keren
Foto Coboy Junior Terbaru
Foto Coboy Junior
Gambar Coboy Jr
Gambar Coboy Junior Terbaru
Gambar Coboy Junior
Foto Coboy Junior Imut
Foto Coboy Junior 2013
Semoga Galeri Foto Coboy Junior Terbaru diatas mampu sedikit melepas rasa kangen Sobat akan penampilan Coboy Junior. Untuk Biodata Coboy Jr akan menyusul dilain kesempatan ya Sob.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates