Selasa, 05 November 2013

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru Bikin Ketawa

Cerpen Lucu - Banyak cerita pendek lucu yang dapat menghibur kita disela kesibukan, Salah satunya ya kumpulan cerpen lucu dibawah ini yang sebentar lagi Anda baca, Jadi siapkan perut Anda untuk dikocak-kocak karena cerita ini merupakan cerpen paling lucu di abad ini.

Semenjak postingan ini dibuat pada awal bulan puasa ramadhan semoga dapat menghibur Anda yang lagi menjalankan ibadah puasa. Koleksi cerpen lucu ini hanya karangan semata dan bukan kisah yang sebenarnya, Jadi mohon maaf bila terdapat kesamaan tempat maupun kejadian. Cerpen lucu ini ditujukan hanya untuk hiburan semata agar pembaca mampu ketawa ngakak.

Kumpulan Cerpen Lucu

Cerpen Lucu

- Pamer Oew -
Alkisah terdapat 3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk BAB tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.
- Tukang Becak Balapan ama Motor -
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Tukang Becak Balapan ama Motor
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Lalu mereka saling salip nyalip, balap balapan...

trus ketika lagi asik2 balapan tiba2 terdengar bunyi.." DDDDUUUUAAAAAaaaaarrrrrrrrr" dari becak plus motor mereka...

si duloh kaget trus dia tanya keanak muda itu: Apaan tuh yang meledak???

Si anak muda : Ban motor ane pecah bang!!!!...nah mang sendiri apaan yang meledak????

si Duloh jawab : " hadoohhh!!! betis ane nih yang meledaaakkk...
- Nasib Anak Kost -
Si Beben kehabisan uang, padahal tanggal belum memungkinkan untuk gajian. karena gajian biasanya tanggal 5 setiap awal bulannya. Tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau cara untuk meminta uang ke ortunya di kampung..

Di plotrokopi lah uang kertas lembaran Rp100.000 sebanyak 5 lembar dan menulis pesan singkat dalam surat kepada Bapaknya di kampung yang berbunyi "

"Harap Bapak kirimkan aslinya, GPL alias gak pakai lama..."

Membaca surat si Beben, Bapaknya jadi naik darah, dan sebentar itu juga di foto copy gambar "Kepalan Tinju Mike Tyson" sebanyak 5 lembar juga dan dimasukan kedalam balasan surat untuk si Beben, dengan pesan singkat berbunyi :

"Kamu tunggu aslinya"

wakakakaakakkaaaa..
- Mau Nyontek -
Pada hari senen semua murid sMA melaksnakan UAS . . .
Dan toni terbilang anak yang pemalas tiap kali dia slalu tdur dikelas dan tdak pernah belajar . . . .
Pas tes UAS dimulai . . .
Toni bermalas"an dan menunggu tman yang pinter yang bisa mengasi contekan. . . . . . .
Sahabatnya yang bernama widi tman yang paling pinter tiap hari dia mendapat rangkin 1 . . .
Dan pda sa'at tes UAS tempat duduk widi brada di dpan Toni. . . .
TONI:Wid'' kasih tau dong?(lembar jawab yang masih ksong).
Widi:lo bener mau minta jawban Ma gue?
Toni: ya iya lah lo kan murid paling pinter. . . .
Cepet sini jawbnya gue belom jadi blas. . . . . .
WIDI: Tapi ton?
Pengawas:waktu tinggal 10 menit LAGI. . . ,
toni: yah tuh tgal 10 menit lagi. . .gk usah tapi"an mana gue belom jadi blas punyanya lo kan dah jadi semua. . . .
Widi: yaudah nih jawban gue(sambil menunjukan lembr jawabnya)
dan toni menulis jwbnya dari pertma sampai selasai . . .
Toni: yes punya gue dah jadi semua (sambil cengar cengir)
dan toni langsung mengumpulkan lembar jawabnya,
padahal semuanya belum pda mengumpul kan termasuk widi. . . .
TONI: NIh pak lmbar jwab gue. .
Pengawas:wah pinter qmu ton . . . .
Toni:siapa dulu ,TONI HAHA.
toni pun mau mengambil polpen di tmpat duduknya. . .
Dan meliat lembar soal punyanya widi . .
TONI: WId kog lembar soal lo diatasnya ada tulisan B bsar . . ?
Wid: oh ini kode ton,
punyanya gue kodenya B, punya lu B juga si. . .
TONI:PUNYA gue kog A kodenya. . .
Widi: yah kalo qm kdenya A mengapa nyontek gue. . Soalnya beda ton.
Toni:yah knapa gak ngasih tau gue lo,
widi:ngertiku kode lo B.
Toni: berarti lmbr jwab gue salah semua dong?
Widi: I DO NO.
pengawas:waktu dah habis cpat kumpulkan. . . .
Toni:pak gue mau ambil lembar jwab . . . .
Pengawas: tadi katanya dah jadi semu,
yang udah dikumpulkan tidak boleh diambil paham!
Toni: yah . . .
Nilai gue pasti jelek lagi . .
Sambil nangis...
Semoga kumpulan cerpen lucu terbaru diatas mampu menghibur dan Setidaknya mampu membuat Anda tersenyum manis sehingga dapat menghilangkan rasa galau Sobat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates