Selasa, 05 November 2013

Status Galau Cinta Terbaru Bikin Sedih


Status Galau Cinta

Status Galau
Terhitung mulai hari ini..
Aku berhenti berharap,
aku berhenti menunggu,
aku berhenti mengusikmu,
dan terhitung hari ini, aku mulai bertahan dengan rasa ini,
TANPA kamu ketahui..

pura2 cuek, gak butuh. tapi malah tak d gubris kemudian di lupakan.

ini cuma rasaku saja, rasa ku sendiri, tak bisakah kamu merasakannya ?

aku sudah berjanji pada diriku untuk tak mengusik hidupmu lagi

Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa sih nolak rejeki..

status galau : mengertilah, kecewaku itu karena aku sayang kamu

Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa..

beri sedikit perhatian, sambutan baik bisa ?? Kumohon,, Aku hanya butuh itu, gak lebih?

Bener2 sayang, atau sebatas pelampiasan ??

Berbagai macam alasan penolakan, salah satunya adalah berkata jika ''aku telah mempunyai dia''.

Gue udah bisa move on kok, gue udah bisa ngelupain lo, gue udah nggak sedih lagi "ngomongnya sambil nangis+meluk poto mantan"..

Apa ini yang kamu sebut sayang ? mendiamkanku dan bersikap dingin kepadaku ?

Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia..

aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya..

Cinta bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut..

Aku bukan anak kecil lg yg bisa kamu permainkan dgn semua caramu. aku diam karna aku tau, aku tak berhak marah..

Kamu nyari aku aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana aku bisa percaya kalau kamu punya perasaan lebih?

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

Aku tak akan pernah bosan memeluk lelahmu, menyemangatimu sampai kamu menjemput semua mimpimu..
Semoga koleksi status galau terbaru diatas dapat sedikit mencurahkan hati Sobat yang sedang dilanda rasa galau karena cinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates