Sabtu, 06 April 2013

5 Makanan Yang Bisa Bikin Gendut

Gua termasuk orang yang pengen gemuk,
kata orang, banyak makan aja biar cepet
gemuk. Kayaknya dalam sehari gue udah
makan 3 kali sehari sesuai anjuran dokter.
tapi nyatanya, Tetep aja cungkring. Nah
berikut ini ada 5 makanan yang bisa bikin
sobat gemuk. Gue belum nyoba sih, coz
gak yakin haha. Berikut 5 Makanan yang
bisa bikin gemuk. Cekidot...
1. Telur
Gue udah sering makan telur, nyatanya
tetep kurus. Tapi menurut penelitian
katanya, telur memiliki protein dan lema
yang cukup mampu membuat badan sobat
gemuk. Yang paling banyak mengandung
protein adalah pada kuning telurnya. Tapi
banyak-banyak makan kuning telur juga
bahaya loh buat jantung? kalau gak salah
sih gitu. malah ada yang nyaranin
konsumsi kuning telur maksimal 4 butir
saja setiap minggunya.
2. Susu
Susu sapi, nah ada iklan susu yang bisa
bikin badan gemuk khan..? ya emang susu
memiliki kandungan protein dan lemak
yang tinggi. Untuk minuman ini gue jarang
konsumsi, gak ada dana. tapi patut dicoba
setiap sebelum tidur sekali
3. Kacang
Ini Kacang ku..:-) kacang mengandung
cukup protein dan lemak, so konsumsi
kacang sambil nonton TV atau sarapan
pagi dengan roti pakai selai kacang hehe,
kayak orang kaya gitu, sarapan Ko roti,
sarapan tuh NASI PECEL..:D
4. Kentang
Yang bener? Malah ada yang bilang kalau
pengen kurus harus makan kentang?
gimana sih? tapi katanya kentang memiliki
kandungan karbohidrat yang cukup. kalau
pengen enak, bikin goreng kentang, truz
makannya bareng keju and susu. tambah
nasi, daging ayam wuihh pasti gemuk
5. Gandum
Gandung bisa digunakan untuk
menggantikan beras karena memiliki
karbohidrat yang bagus. bahkan
karbohidrat yang bagus terdapat di
gandum dibanding bahan makanan lain.
Nah gimana? pengen gemuk? coba 5
makanan yang bisa bikin gemuk itu...
sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates