Jumat, 27 September 2013

Cappucino - inginku

Ada sesuatu saat ku melihatmu
terdiam membisu dalam sendirimu
ku tahu sesuatu tlah terjadi dalam
perjalanan cintamu dengannya
*
mungkin memang aku bukanlah dirinya
yang lebih dulu mencintai dirimu
namun ku yakin ku akan mampu untuk
merebut hatimu darinya
tahukah kau apa yang ku rasakan
selalu saat berada di dekatmu
ingin rasanya aku mendekapmu
bersamamu selamanya
repeat *
tahukah kau apa yang ku rasakan
selalu saat berada di dekatmu
ingin rasanya aku mendekapmu tuk
janjikan takkan lagi kau terluka
detak jantungpun berhenti sejenak
selalu saat berada di dekatmu
ingin rasanya ku hentikan waktu
bersamamu selamanya
tahukah kau apa yang ku rasakan
selalu saat berada di dekatmu
ingin rasanya aku mendekapmu tuk
janjikan takkan lagi kau terluka
detak jantungpun berhenti sejenak
selalu saat berada di dekatmu
ingin rasanya ku hentikan waktu dan
selalu bersamamu selamanya
tahukah kamu ooh apa yang ku rasa
ingin rasanya aku mendekapmu
bersamamu selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates